Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Video - Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Bukittinggi



Polres Bukittinggi - *Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Personil*


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, memimpin acara Korps Raport, atau Laporan Kenaikan Pangkat bagi 34 orang personil Polres Bukittinggi untuk periode 1 Juli 2021, pada hari Kamis (1/7).


Kabag Sumda Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso mengatakan, dalam kenaikan pangkat ke 34 orang tersebut adalah dengan rincian Pama sebanyak 1 orang, kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 1 orang dari Aiptu ke Ipda, dan sebanyak 32 orang Bintara.


Dalam kesempatan itu, Akbp Dody, mengingatkan secara personal kepada puluhan anggota yang naik pangkat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, juga kepada isteri/suami dan anak yang selalu mendoakan sehingga dapat meraih kenaikan pangkat tersebut, dan berterima kasih kepada institusi Polri yang telah membesarkan serta memberi kenaikan pangkat tersebut," tuturnya. 


Kapolres Dody menyampaikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebelumnya kepada personil yang naik pangkat. Dengan pangkat yang baru, saudara dituntut untuk dapat meningkatkan kualitas dan kemampuan secara profesionalisme. Profesional dalam pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik, sesuai harapan dan tuntutan masyarakat saat ini.

 
Penekanan juga disampaikan oleh Kapolres, bahwa Polri memiliki sejumlah tugas yang diprioritaskan, yaitu Polri harus memetakan wilayah yang rawan penyebaran virus corona, Polri juga harus secara massif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan, Polri juga membantu pemerintah daerah (Pemda/Pemko), seperti menyemprot tempat publik dengan cairan disinfektan, Polri dituntut melakukan pengawasan terhadap masyarakat yang terpapar Covid-19, Polri juga dituntut untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan dari pemerintah terkait covid 19 bekerjasama dengan TNI dan instansi terkait lainnya, seperti mensukseskan vaksinasi masal Covid-19, menjamin kelancaran dan keamanan pendistribusian vaksin, serta PPKM Mikro.(Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar