Notification

×

Iklan

Iklan

BAKTI SOSIAL TERUS DILAKUKAN POLRES BUKITTINGGI DITENGAH PANDEMI COVID-19

Senin, 27 April 2020 | 14:22 WIB
Kapolres Bukittinggi Akbp. Iman Pribadi Santoso, SIk. MH menyerahkan paket sembako kepada Warga

Kapolres Bukitinggi saat melaksanakan Bakti Sosial tersebut didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, Kasat Lantas Akp M. Rizky Cholid, SIK,  Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH, MH,

Melihat lebih dekat situasi masyarakat si wilayah hukum Polres Bukittinggi, maka pada hari Senin tanggal (27/4/2020) pukul 11.00 wib, Kapolres Bukittinggi bersama staf langsun terjun ke tengah masyarakat Nagari.

Melihat pantauan di lapangan, bahwa kedatangan Kapolres ini bersama stafnya disambut oleh masyarakat dengan rasa haru. Dan adapun lokasi persinggahan Kapolres adalah di Nagari Balingka, Nagari Sungai Landia dan Kampung Pisang, ketiga lokasi di Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam. Kehadiran Kapolres Akbp Iman di tiga lokasi tersebut sekalian memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemik Covid-19.
Adapun bantuan sosial tanda rasa kepedulian Polres Bukittinggi tersebut adalah berupa sembako beras dan telur.


Masyarakat melihat kehadiran  Kapolres tersebut, masyarakat sangat sangat senang dan gembira, dan atas kepedulian Kapolres yang memberikan bantuan berupa sembako tersebut, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi bersama jajarannya.

Dalam Baksos ini, Iman Pribadi menyampaikan bahwa tujuannya adalah bentuk kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita masyarakat terdampak Covid-19, juga di bulan suci ramadhan ini kita ingin berbuat lebih banyak bersedekah agar Allah SWT meridhoi hidup kita sebagai umatNya, dan melalui baksos ini kita lebih mengetahui situasi kehidupan masyarakat yang kita lindungi, layani dan ayomi.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update