Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

PEDULI KEMANUSIAAN POLRES BUKITTINGGI BAGIKAN MAKAN SIANG GRATIS



Kegiatan peduli yang dilakukan di halaman Polres Bukittinggi ini langsung dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, bersama personil Polres Bukitinggi. Adapun sistim pelaksanaan kepedulian tersebut adalah dengan cara para pengendara sepeda motor,  angkot (angkutan kota), awak  becak dan angdes (angkutan desa) diarahkan masuk ke halaman Polres Bukittinggi, kemudian di dalam halaman Kapolres Bukittinggi sudah stand by bersama personil dan Polwan untuk memberikan nasi kotak kepada Ojol, awak becak, angkot, dan angdes tersebut.

Disuasana virus Corona (Covid-19) saat ini yang sedang menimpa dunia, sehingga mengakibatkan masyarakat banyak mengalami dampaknya secara perekonomian. Melihat hal itulah Polres Bukitinggi melakukan kepedulian kepada sesama pada hari ini Rabu tanggal (15/4/2020) pukul 12.30 wib.



Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH menjelaskan bahwa kegiatan kepedulian Polres Bukittinggi ini dilakukan khusus kepada Ojol, awak becak, angkot dan angdes adalah karena kita melihat dilapangan bahwa mereka terkena dampak langsung dari akibat virus Corona (Covid-19) saat ini, maka kepada mereka dulu kita utamakan. Melalui kegiatan ini kita harapkan mereka masih tetap semangat dan dapat menjalani aktifitas pekerjaan dan kehidupan dalam suasana  yang baik. (Humas Res Bkt)

Posting Komentar

0 Komentar