Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK KOTA BUKITTINGGI BERSAMA TIM RELAWAN BERBAGI SERAHKAN BANSOS


Kamis, 16/04/202 melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat yang terdampak langsung dari Covid-19 tersebut.

Akibat dari Pandemi Covid-19 saat ini sudah banyak masyarakat yang tingkat ekonominya lemah merasakan langsung dampaknya. Oleh karena melihat dampak tersebut, maka sebagai pelindung, pelayan, pengayom masyarakat, Polsek Bikittinggi dibawah kendali Akp Dedy AP, SH, Sik,


Adapun sasaran yang berdampak langsung oleh Covid-19  tersebut adalah masyarakat tidak  mampu seperti manula, sebatang kara, pemulung, kemudian  Gojek, pedagang kaki lima, becak gerobak, serta masyarakat yang belum tersentuh program bantuan pemerintah yaitu yang tidak miliki KTP Bukittinggi tapi berdomisili di Kota Bukittinggi.

Sewaktu ditanyakan kepada Kapolsek tentang cara pengadaan paket tersebut, Dedy menyebutkan adalah dengan keterbukaan hati semua personil Polsek Bukittinggi melihat situasi saat Pandemi Covid-19 ini dan efeknya ditengah-tengah masyarakat, juga atas sentuhan yang diberikan pimpinan yaitu Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, agar semua personil Polres Bukittinggi dan jajaran untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang baik kepada masyarakat.

Personil Polsek Bukittinggi Bersama Tim Relawan Berbagi Serahkan Bansos

Juga Kapolsek sangat mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada personil Polsek Bukittinggi serta Rekan-Rekan Relawan Berbagi atas Inisiatif rekan-rekan polsek bak gayung bersambut giat kemanusian tsb mendapat suport dari beberapa relawan yg terketuk pintu hatinya utk ikut berkontribusi melalui wadah “polsek Bukittinggi dan relawan berbagi”.

Menurut Kapolsek bahwa bentuk kepedulian tersebut adalah dengan cara membagikan  sebanyak 110 (seratus sepuluh) paket sembako dengan

masing-masing paket terdiri dari 5 (lima) kg beras, 1 (satu) liter  minyak makan, dan 15 (lima belas) butir telur ayam. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar