Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

RAMADHAN BULAN PENUH RAHMAT-POLRES BUKITTTINGGI BERBAGI

Bukittinggi- Pemerintah menetapkan awal puasa atau 1 Ramadhan 1441 Hijriah jatuh pada Jumat, 24 April 2020. Ketetapan itu berdasarkan hasil sidang isbat yang dihadiri sejumlah ormas Islam hingga ahli astronomi.

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan di sebut pula sebagai bulan suci, dimana bulan Ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri baik jasmani maupun rohani.

Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan. Kebahagian yang diharapkan bukan hanya sekedar bersifat individu namun secara sosial kebahagiaan tersebut bisa dicapai dengan saling berbagi.

Momentun itulah yang mendasari Polres Bukittinggi berbagi sesama, dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, rombongan membagikan sembako di daerah Pagadih Kec. Palupuh Kab. Agam, sedangkan Satuan Fungsi dan Polsek Jajaran Polres Bukittinggi juga membagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan di Lokasi yang berbeda-beda,
Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H menjelaskan Kegiatan Bakti Sosial pada awal Ramadhan 1441 H adalah bentuk wujud Syukur kepada Allah SWT dan sebagai kepedulian Polres Bukittinggi kepada Masyarakat, semoga yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, mari kita bersama-sama berdoa agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu,ucap Kapolres Bukittinggi mengakiri. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar