Notification

×

Iklan

Iklan

SINERGI POLRES BUKITTINGGI, KODIM 0304/AGAM DAN KAJARI BUKITTINGGI SERAHKAN BANSOS

Jumat, 17 April 2020 | 20:07 WIB


Ditengah Situasi Pandemi Virus Covid-19  bantuan sangat Diperlukan oleh Masyarakat, hal itulah yang mendasari Polres Bukittinggi menyerahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat, Jum'at 17 April 2020.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H yang didampingi Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip beserta Kajari Bukittinggi H. Feri Tas, S.H. M. Hum, M.Si berlokasi di Kec. IV Koto Kab. Agam, Kegiatan diawali dengan Patroli menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat terkait langkah-langkah Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, selanjutnya bersama Kapolsek IV Koto Iptu. Dedi Kurnia dan Bapak Camat IV Koto Eko Espito S. Stp, Rombongan Menuju Kantor Wali Nagari Koto Tuo dan Kantor Wali Nagari Balingka untuk menyerahkan Paket Bantuan Sosial berupa Beras dan Telur kepada masyarakat yang sudah menanti kedatangan Rombongan.

Kapolres Bukittinggi menjelaskan Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan yang di Kompulir dari seluruh Personil Polres Bukittinggi yang dengan Sukarela menyisihkan Sebahagian rezekinya untuk di serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Bantuan tidak hanya di serahkan di Kantor Wali Nagari Saja, akan tetapi juga diserahkan lansung kepada Masyarakat yang di temui pada Saat Pelaksanaan Patroli, semoga dapat meringankan beban Warga Masyarakat di tengah Pandemi Virus Covid-19, Tambah Kapolres Bukittinggi. (HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update