Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Menyonsong New Normal, Polres Bukittinggi Bersama Kodim 0304/Agam Salurkan Sembako


Bukittinggi 29/05.
Dipimpin Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H dan Dandim  0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip, secara bersama membagikan sembako.

Kurang lebih 100 (seratus) paket sembako dibagikan rombongan Polres dan Kodim dikawasan Talao dan Guguak Bulek Kota Bukittinggi.
Kegiatan pembagian sembako juga diikuti Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sumintak, S.H, Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH. MH, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp M. Rizky Cholid, Sik dan beserta personil Polres Bukittinggi dan Personil Kodim 0304/Agam.
Kegiatan bakti sosial ini ditunjukan dalam menyongsong New Normal yang akan dilaksanakan Kota Bukittinggi, dan memastikan kesediaan pangan warga masyarakat yang selama ini melaksanakan PSBB oleh karena pandemik Covid-19.
Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H juga menghimbau kepada warga masyarakat dalam penerapan New Normal di Kota Bukittinggi nantinya agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan seperti cuci tangan, tetap menggunakan masker, jaga jarak. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar