Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Bukittinggi Lakukan Donor Darah


Menyambut  Hari  Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, maka Polres Bukittinggi hari ini Kamis tanggal (25/6) pukul 09.00 WIB bertempat di ruang serba guna Polres Bukittinggi, telah dilakukan Donor Darah.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, para Kasat Polres Bukittinggi, para Kapolsek se jajaran Polres Bukittinggi, Perwira Polres Bukittinggi, Bintara Polres Bukittinggi dan jajaran, PNS Polres Bukittinggi, Personil Kodim 0304/Agam, dan Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ny. Nur Iman bersama anggota Bhayangkari Cabang Bukitinggi, dan dalam donor darah ini, Polres Bukittinggi mendatangkan Palang Merah Indonesia (PMI) Bukitinggi.

Dalam keterangannya, Akbp Iman menjelaskan bahwa donor darah ini dilakukan adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, dan melalui donor darah Hari Bhayangkara ini juga dapat digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada saudara kita teman-teman dari Kodim 0304/Agam, dan juga Bhayangkari yang sudah ikut berpartisipasi dalam donor darah ini.

Menurut Ketua Panitia Hari Bhayangkara ke 74 Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos menjelaskan, saat kegiatan donor darah tersebut mendaftar sebanyak 95 orang, dan yang dapat mendonorkan darahnya sebanyak hanya 39 orang, demikian Kompol Pane mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar