Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Antarkan Lansung Bantuan ke Depan Pintu Rumah Warga

Selasa, 09 Juni 2020 | 20:12 WIB
Selasa, 09/06
Berlokasi di kawasan Kel. Pintu Kabun Kota Bukittinggi, telah berlansung kegiatan bakti sosial di masa pemberlakuan tatanan kehidupan baru (New Normal Life).

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H dan Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip

Didampingi Pejabat Utama, Perwira Staf dan Personil Polres Bukittinggi, kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan dengan sistem Door to Door( lansung ke depan pintu rumah warga)

Dalam kegiatan Bakti Sosial dimasa pemberlakuan New Normal Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam menyerahkan Paket Sembako kepada warga masyarakat.
Paket sembako yang diserahkan  terdiri dari, beras seberat 5 Kg, 30 butir telur dan 1 Kg bawang merah.

Kapolres Bukittinggi menyampaikan bakti sosial yang di laksanakan hari ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di situasi New Normal, ada sebanyak 150 paket sembako yang kita bagikan.
Mudah-mudahan apa yang Polres Bukittinggi lakukan bisa bermanfaat dan barokah bagi masyarakat dan kita semua bisa terhindar dari segala macam penyakit/virus terang AKBP. iman Pribadi mengakiri. (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update