Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Terbaik Dalam Administrasi Operasional Dan Pertangungjawaban Keuangan

 


Dalam Gelar Operasional Bulanan Polda Sumbar pada tanggal (2/12/2020),  yang dipimpin oleh  Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H, dan Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si, yang diikuti oleh para PJU Polda Sumbar dan Kapolres se jajaran Polda Sumbar, telah memberikan reward kepada jajaran yang melaksanakan tugas dengan baik.


Dalam Gelar Operasional tersebut, Kapolda Sumbar memberikan piagam penghargaan Ketaatan dan Kepatuhan Atas Perundang-undangan Terkait Administrasi Operasional dan Pertanggung jawaban Keuangan selama tahun 2020, dan  sesuai dengan hasil penilaian dari tim Polda Sumbar, maka Polres Bukittinggi mendapatkan penilaian terbaik III.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH,SIK, M.H, menerima piagam penghargaan terbaik III tersebut, dan piagamnya diserahkan langsung oleh Irjen Pol Drs.  Toni Harmanto, M.H. 


Setelah menerima penghargaan tersebut, Kapolres Bukittinggi bersama seluruh  personil Polres Bukittinggi dengan jajaran Polsek sangat berterimakasih atas penghargaan dimaksud, dan semua personil berjanji akan lebih meningkatkan kinerja dan kedepannya dapat meraih ranking yang lebih baik lagi dalam  Ketaatan dan Kepatuhan Atas Perundang-undangan Terkait Administrasi Operasional dan Pertanggung jawaban Keuangan tersebut. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar