Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ops Lilin 2020 - Polres Bukittinggi Dirikan 1 Pos Terpadu, 7 Pos Pam dan 5 Pos Yan


Polres Bukittinggi Dirikan 1 Pos Terpadu, 7 Pos Pam dan 5 Pos Yan Dalam Pelaksanaan Operasi Lilin Singgalang 2020.

Polri menyelenggarakan operasi lilin 2020 yang dilaksanakan selama 15 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan pre-emtif dan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Senin, 21/12/2020, Polres Bukittinggi melaksanakan apel gelar pasukan Ops Lilin 2020 di halaman Mapolres Bukittinggi, yang dipimpin Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.
Kapolres Bukittinggi menyampaikan pelaksanaan Ops Lilin 2020 yang dilaksanakan Polres Bukittinggi melibatkan Personil dari Polres serta bersinergi dengan TNI dari Kodim 0304/Agam dan unsur Pemerintah Daerah dari Sat Pol PP, Damkar, Dishub, Dinkes, BPBD serta unsur terkait lainnya.

Disampaikan lebih lanjut oleh Akbp. Dody, Personil yang terlibat Ops Lilin 2020 Polres Bukittinggi di sebar di masing-masing Pos yang terdiri dari 1 Pos Terpadu, 7 Pos Pengamanan, serta 5 Pos Pelayanan yang tersebar di wilayah hukum polres Bukittinggi.

1 Pos Terpadu yang di pusatkan di Jam Gadang, 7 Pos Pengamanan ditempatkan di jalur akses masuk Kota Bukittinggi seperti di Baso, Padang Luar, sedangkan untuk Pos Pelayanan di sebar di Objek-objek wisata-wisata seperti di Panorama Lobang Jepang, Kebun Binatang, serta objek wisata lainnya, terang Akbp. Dody.

Dalam pelaksanaan Ops Lilin 2020  akan digelar selama 15 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021, dengan mengedepankan kegiatan pre-emtif dan preventif secara humanis, serta penegakkan hukum secara tegas dan profesional, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal 2020 dan tahun baru 2021 dengan rasa aman dan nyaman.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun" ucap Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar