Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek IV Koto di Back Up Inavis Polres Bukittinggi Lakukan Olah TKP Pencurian di SMP 02 Malalak

Olah TKP Pencurian di SMP 02 Malalak oleh Personil Polsek IV Koto dan Tim Inavis Polres Bukittinggi

Kamis tanggal 07/01/2021 telah terjadi tindak pidana pencurian di SMP 02 Malalak Jorong Balai Satu Nag. Malalak Selatan Kec. Malalak Kab.Agam.


Kejadian di ketahui pertama kali oleh Saksi yang merupakan guru honorer di pada SMP 02 tersebut sekira pukul 06.30.


Saksi mengetahui ketika melihat pintu dan terali besi sudah terbuka, mengetahui hal tersebut Saksi memberitahukan kepada saksi lainnya.


Selanjutnya kedua Saksi masuk dan melihat ruangan komputer sdh terbuka dan lemari brangkas sudah tidak ada lagi.


Kemudian Saksi mencoba melihat di sekeliling sekolah dan di temukan lemari brangkas tersebut di tempat pembakaran sampah di samping Sekolah dalam keadaan rusak.


Kapolsek IV. Koto IPTU. Dedi Kurnia saat di hubungi melalui WhatsApp membenarkan kejadian dugaan pencurian di SMP 02 Malalak Jorong Balai Satu Nag. Malalak Selatan Kec. Malalak Kab.Agam 


Dari keterangan Pelapor Adapun barang yang hilang berupa Chrome Book Merk Acer 15 Unit, Projektor Merk Acer 1 Unit, Wireles rauter 1 Unit dan 2 Unit Laptop Merk Samsung dan Asus dengan taksir kerugian  kurang lebih sebesar Rp. 100.000.000,-(Seratus Juta Rupiah).


Kasus dugaan pencurian sedang dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek IV Koto, tadi kita bersama Tim Inavis Sat Reskrim Polres Bukitttinggi sudah melakukan olah di tempat kejadian, ucap IPTU. Dedi Kurnia. (*)


HumasResBkt

Posting Komentar

0 Komentar