Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polda Sumbar Mendatangi Kampung Tangguh Di Wilayah Polres Bukittinggi


Agam - Nagari Pasia Laweh Kec. Palupuh Kab. Agan menerima kunjungan tim Penilai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) dari Dit Binmas Polda Sumbar bersama NDC (Nagari Development Center) Unand Padang, Rabu tanggal  (13/01).


Adapun tim yang hadir adalah Tim Polda Sumbar yang diketuai oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Dit Binmas Polda Sumbar Kompol Nuraida dan rombongan, sedangkan dari NDC Unand Padang dipimpin Oleh Prof Dr. Erigas Eka Putra.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Dwi Purwito mengatakan ada sebelas kriteria penilaian KTN terbaik se Sumatera Barat yang dilaksanakan oleh Polda Sumbar yakni Tageh pada ketahanan pangan, kesehatan, keamanan, pendidikan, ekonomi, informasi berbasis digital, bundo kandung, keimanan beragama, baradat dan budaya, bencana, pemuda paga nagari,  dan penyakit masyarakat. 


Sedangkan tujuan penilaian itu sendiri adalah  dalam rangka mendukung Program Ketahanan Nasional dalam Rangka menghadapi Pandemi Covid 19, ucap Dwi Purwito.


Kegiatan yang juga dihadiri Bupati Agam Dr. Ir. Indra Catri, Msp, Camat Palupuh Hasrizal. S.Sos, Wali Nagari Pasia Laweh Zul Arfin DT. Parpatiah Nan Sabatang, S.Sos. MM, Kapolsek Palupuh Iptu. Syafri, SH, serta elemen masyarakat dan Forkopimca Kec. Palupuh, berlangsung dengan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar