Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi - Berbagi Dengan Sesama

Sabtu, 09 Januari 2021 | 12:58 WIB


Jum'at Sedekah Polres Bukittinggi - Merupakan agenda rutin Polres Bukittinggi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dipimpin Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Sat Binmas Polres Bukittinggi Ipda Surono, kegiatan Jum'at Sedekah dilaksanakan di Nagari Ampang Gadang Kec. Ampek Angkek Kab. Agam. Jum'at 08/01/21.



Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diantarkan lansung kerumah warga masyarakat oleh Personil Sat Binmas Polres Bukittinggi, didampingi Waka Polsek IV. A. Candung Iptu. Herman, Bhabinkamtibmas Ampang Gadang Aipda Dori Purnawan serta Wali Nagari Ampang Gadang Bapak Rifki.



Selain kegiatan oleh Satuan Binmas, kegiatan Jum'at Sedekah dan Barokah juga dilaksanakan Polsek Tilatang Kamang Polres Bukittinggi



Polsek Tilatang Kamang pada hari Jumat tanggal (8/1/2021) bertempat di Jorong Sonsang Nagari Koto Tangah Kec.Tilatang Kamang Kab. Agam telah melaksanakan kegiatan Jumat sedekah dan barokah.



Adapun kegiatan Jumat Sedekah dan Barokah ini dilaksanakan dengan memberi berupa bantuan Nasi Kotak sebanyak 100 (seratus) kotak Nasi kepada Jama'ah Jumat Masjid Istiqomah serta bantuan sepuluh paket sembako kepada warga kurang mampu di Jorong Sonsang Nagari Koto Tangah Kec.Tilatang Kamang Kab.Agam, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita Polri kepada sesama, ucap Iptu. Rommy.(*)


HumasResBkt

×
Berita Terbaru Update