Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Narkoba Polres Bukittinggi Amankan Tiga Pemuda di Tiga Lokasi Berbeda

Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:47 WIB


Polres Bukittinggi - Sat Narkoba Polres Bukittinggi kembali beraksi memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Bukittinggi.


Tiga pemuda di Tiga Lokasi Berbeda diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Bukittinggi,pada Jum'at, 19/02, diawali pada siang harinya sekira pukul 13.00 Wib pemuda berinisial YMI (21) warga Kubang Putih Kab.Agam diamankan dengan barang bukti 3 Paket ganja seberat 20 Gram, ianya diamankan ketika tengah menunggu calon pembeli di pinggir jalan di Kawasan Jorong Kampung Nan Limo Nagari Kubang Putih.


Menjelang malam hari sekira pukul 18.00 wib kembali Satuan Narkoba Polres Bukittinggi mengamankan seorang pemuda berinisial AB (22) di sebuah rumah di Jl. Haji Miskin Kota Bukittinggi dari hasil penggeledahan di lokasi Tim berhasil menyita barang bukti 8 (Delapan) paket Narkoba diduga jenis Sabu seberat 0,78 Gram dan 3 (tiga) paket ganja seberat 14 Gram.


Berlanjut pada malam harinya sekira pukul 20.30 wib Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bukittinggi amankan kembali Pemuda berinisial RI (24)  di sebuah rumah di kawasan Tangah Jua Kec. Aur Birugo Tigo Baleh Kota Bukittinggi dengan barang bukti Narkotika jenis Ganja sebanyak 10 Paket seberat 42 Gram yang terdiri dari 8 paket terbungkus plastik bening, 1 paket terbungkus kertas bekas transaksi ATM dan 1 paket lainnya disimpam dalam kotak  permen bekas.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Aleyxi Aubedillah, SH mengatakan penangkapan ketiga pemuda tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang kita terima kemudian kita lakukan penyelidikan terkait Informasi tersebut.


Antara ketiga pemuda yang diamakan Tim Opsnal pada Jum'at, 19/02 tersebut tidak ada keterkaitan satu dengan lainnya, saat ini ketiga pemuda tersebut telah mendekam di Rutan Polres Bukittinggi guna proses hukum selanjutnya,Ucap Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Aleyxi Aubedillah, SH mengakhiri. (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update