Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringatan Isra Mi'raj Polres Bukittinggi



Polres Bukittinggi - Dimasa pandemi Covid-19 Peringatan Isra Mi'raj Polres Bukittinggi dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kegiatan yang berlangsung di Mushola Polres Bukittinggi pada Kamis, 18/03/2021 dihadiri Kapolres Bukittinggi, PJU Polres serta Perwakilan Personil.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan peringatan Isra Mi'raj tahun ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan mengingatkan kita umat Rasulullah akan peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika menjemput perintah Shalat dari Allah SWT.

"Isra adalah perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa, sedangkan Miraj adalah perjalanan beliau dari Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha." ucapnya.

Dengan mengusung tema "Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja, guna mewujudkan Polri yang Presisi" kegiatan peringatan Isra Mi'raj Polres Bukittinggi menghadirkan penceramah Ustadz Samsul Bahri Yahya, S.Ag.


Dalam ceramahnya Ustadz Yahya menyampaikan bahwa Rasulullah selalu sholat awal waktu karena Sholat yang hebat adalah sholat di awal waktu dan berjamaah karena Sholat berjamaah 27 kali lebih baik dari pada sholat sendirian, Rasulullah tidak pernah meninggalkan sholat karena Sholat memberikan manfaat didunia dan diakhirat, Kita harus mendahului perintah Allah SWT dari pada perintah yang lain, apapun yang kita pakai saat ini adalah nikmat dari Allah SWT, agar jiwa kita tenang dan stabil laksanakanlah  Sholat 5 waktu sehari semalam dengan khusyuk, kita sebagai hamba Allah SWT harus patuh kepada Allah dan Rasulnya. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar