Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Berikan Penghargaan Kepada Kampung Tangguh Nusantara Nagari Pasia Laweh

Kamis, 01 April 2021 | 15:16 WIB


Polres Bukittinggi - Program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) merupakan upaya yang digagas Polri untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Dinobatkan menjadi Kampung Tangguh terbaik di Sumatera Barat serta ditunjuk menjadi perwakilan Sumatera Barat pada lomba  KTN tingkat Nasional, Kapolres Bukittinggi berikan penghargaan Kepada Wali Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, mewakili Provinsi Sumatera Barat, Kamis 01/04/2021 di Halaman Mapolres Bukittinggi


Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk Apresiasi kepada Wali Nagari Zul Arifin Dt. Parpatih, S.Sos. MM, dan segenap masyarakat Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh yang telah berkontribusi Aktif mendukung Program Kampung Tangguh Nusantara tersebut". ucap Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H

Selain itu Akbp. Dody juga berharap kontribusi dari segenap lapisan masyarakat tidak hanya pada kegiatan Kampung Tangguh ini saja, akan tetapi hal-hal positif lainnya yang berhubungan dengan membantu tugas Polri dalam pemeliharaan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi.


Ucapan terimakasih atas apresiasi  yang telah di berikan Polres Bukittinggi kepada kami Nagari Pasia Lawah Kec. Palupuh Kab. Agam. Kami tidak menyangka apa yang telah kami lakukan bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas serta dukungan dari Polsek Palupuh dalam pembangunan Kampung Tangguh ini mendapatkan Apresiasi yang sangat luar biasa, sehingga KTN di Nagari Pasia Laweh di tunjuk menjadi Perwakilan Kampung Tangguh pada tingkat Nasional, Ucap Wali Nagari Zul Arifin Dt. Parpatih, S.Sos. MM. (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update