Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Polres Bukittinggi Gelar Pelatihan Pelayanan Prima Kepada Personil

Selasa, 06 April 2021 | 09:51 WIB


Polres Bukittinggi - Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik Polres Bukittinggi berikan pelatihan pelayanan Prima kepada Personil Polres yang bertugas pada fungsi pelayanan.


Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pada hari Senin, 05/04/2021 di aula Mapolres Bukittinggi tersebut di ikuti oleh personil Polres Bukittinggi yang bertugas pada fungsi pelayanan baik yang ada di Polres maupun di Polsek,  yakni pelayanan SPKT, SKCK, dan Satpas SIM. 


Pelatihan yang juga diikuti oleh para Kapolsek Se jajaran Polres tersebut dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H,. 

Kegiatan pelatihan pelayanan prima tersebut menghadirkan Bapak Arlin Teguh Ardani selaku Founder dan Senior Trainer Indosinergi Utama yang telah berkecimpung di bidang pelatihan sejak tahun 2000 dan telah berpengalaman memberikan pelatihan pada berbagai bidang terkait komunikasi, pelayanan prima, sikap mental, pengembangan diri dan lain-lain.


Kegiatan yang berlangsung selama 1  hari tersebut yang dimulai dari pagi sekira pukul 09.00 wib sampai sore harinya di sambut antusias oleh seluruh personil Polres Bukittinggi yang mengikuti pelatihan.


Disampaikan Kapolres Bukittinggi tujuan dilaksanakannya pelatihan ini sebagai bentuk peningkatan kualitas sumber daya personil Polres Bukittinggi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pada unit-unit pelayanan yang ada.


"Kita tingkatkan apa yang telah kita capai, diketahui bersama Polres Bukittinggi telah melaksanakan survei eksternal yang bekerjasama dengan IAIN Kota Bukittinggi terkait indeks kepuasan masyarakat terhadap unit pelayanan yang ada di Polres dengan hasil sangat baik, pelatihan ini kita tujukan untuk apa yang telah baik tersebut menjadi lebih baik lagi, atau dengan kata lain menyempurnakan apa yang yang telah ada" ucap Akbp.Dody


Peningkatan kualitas layanan juga sebagai bentuk upaya yang dilakukan Polres Bukittinggi dalam menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani/WBBM.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update