Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ary Ginanjar Bersilaturahmi Ke Polres Bukittinggi, Ternyata Kapolres Alumni ESQ



Polres Bukittinggi - Ary Ginanjar Agustian atau lengkapnya Dr. (H.C.) Ary Ginanjar Agustian, Senin 08/10 bersilaturahmi ke Polres Bukittinggi, kedatangan beliau dan rombongan Touring di sambut langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.


Kita ketahui  Dr. (H.C.) Ary Ginanjar Agustian adalah seorang motivator Indonesia, yang juga seorang tokoh pembangunan karakter dan penggiat transformasi budaya perusahaan. Ia juga presiden direktur dari PT Arga Bangun Bangsa serta pendiri ESQ Leadership Center.


Pada silaturahmi tersebut Ary Ginanjar mengucapkan terimakasih atas undangan dan sambutan  Kapolres Bukittinggi Bapak Dody terhadap dirinya beserta rombongan.


"Terimakasih Bapak Kapolres, saya kaget ternyata Akbp. Dody adalah alumni ESQ pada saat beliau masih berpangkat Iptu, ucap Ary"


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH di hadapan pendiri ESQ Leadership Center tersebut menceritakan pengalaman mengikuti pelatihan ESQ (Emotional Spiritual Quotient) beberapa tahun yang lalu ketika beliau berdinas di Kota Malang saat masih berpangkat Iptu.


"Tidak hanya pada saat di Malang, sampai kegiatan ESQ 165 di Kota Jakarta pun saya ikut, yang paling saya ingat betul adalah tentang hafalan Asmaul Husna, ucap Dody"

Rombongan Ary Ginanjar Kunjungi Polres Bukittinggi


Luar biasa Pak Kapolres, Apa manfaat dalam perjalanan dinas dan tugas dari pangkat Iptu sampai saat ini menjadi Kapolres Bukittinggi,tanya Ary.


Dijelaskan Dody, ESQ 165 adalah sebuah nilai yang terkandung dalam ilmu ESQ. 165 terdiri dari Iman, Islam, dan Ihsan.Dari hal itulah saya selalu mengingatkan diri saya sendiri dan kepada anggota saya sampaikan,kita harus mengetahui diri kita dahulu, sebagai seorang Polisi apa tugas kita sebagai Polisi, cintai pekerjaan sebagai Polisi dan berbuatlah melayani Masyarakat.(HumasResBkt)


Posting Komentar

0 Komentar