Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Dalam Kunjungan Kerja Meninjau Langsung Sumdarsin Di Kota Bukittinggi

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T09:09:24Z


Polres Bukittinggi - BUKITTINGGI. (30/12). 
Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, SH. S.Ik, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Polres Bukittinggi, hari ini beliau berkesempatan mengunjungi gerai vaksin Sumdarsin yang dilaksanakan di Lapangan Wirabraja (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi.

Kapolda Sumbar melaksanakan kunker dalam rangka akselerasi vaksin Covid-19 juga didampingi oleh Para PJU Polda Sumbar.

Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H., serta unsur Forkopimda menyambut kunker Kapolda Sumbar ini, yang bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi dan Agam Timur berjalan dengan aman dan lancar. 

Gerai Vaksin Sumdarsin yang dibuka di Lapangan Wirabraja (Lapangan Kantin) ini didukung oleh 4 tim Vaksinator dari Kota Bukittinggi, yaitu  Rumah Sakit Otak Dr. Drs. M. Hatta Bukittinggi, RST Bukittinggi, Puskesmas Tigo Baleh, dan Poli Kesehatan Polres Bukittinggi, sedangkan Agam Timur didukung oleh 5 tim Vaksinator, masing-masing Puskesmas  Banuhampu, Puskesmas IV Koto, Puskesmas Baso, Puskesmas IV Angkat Candung, dan Puskesmas, tingginya antusias dari warga masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur mengunjugi gerai vaksin hari ini terlihat dengan membludaknya warga yang hadir pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., yang mendampingi kunjungan kerja Kapolda Sumbar dalam akselerasi vaksinasi ini memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Bukittinggi, yang telah memfasilitasi warga untuk mengantar dan menjemput warga yang ingin vaksin pada gerai di Lapangan Wirabraja (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi ini, juga kepada para nakes yang melaksanakan vaksin. 


Dalam kegiatan vaksinasi yang menargetkan 4.000 orang ini, dilaksanakan juga Door Prize kepada peserta vaksin dosis 1 dan dosis 2, ini dilakukan untuk memberikan apresisasi kepada masyarakat yang telah bersedia menerima vaksin agar akselerasi vaksinasi di Kota Bukittinggi dan khususnya Agam Timur dapat mencapai angka diatas 70% dari jumlah penduduk penerima vaksin.

Salah satu warga yang telah mendapatkan vaksinasi mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polres  Bukittinggi karena telah mendapatkan vaksin dengan mudah.  

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumbar ke Kota Bukittinggi merupakan bentuk keseriusan Polri dalam mendukung program Pemerintah dalam mensukseskan akselerasi vaksinasi agar kekebalan komunal dapat terbentuk di seluruh wilayah hukum Polda Sumbar.(Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update