Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Melakukan Pelantikan Kabaglog Polres Bukittinggi

Senin, 27 Desember 2021 | 09:53 WIB



Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, memimpin pelantikan jabatan Kabaglog Polres Bukittinggi di halaman Polres Bukittinggi. Pejabat yang dilantik tersebut adalah Kompol Jefrizal, S.H., M.H., (jabatan lama Kabag Ops Polres Padang  Pariaman Polda Sumbar).

Dalam amanatnya, Akbp Dody menyampaikan bahwa proses mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk kepentingan regenerasi serta penyegaran organisasi Polri, dan merupakan suatu proses manajemen yang mengandung arti strategis. Ditinjau dari dinamika organisasi di dalam mengantisipasi perkembangan tantangan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks, dan memastikan berlakunya sitem pembinaan manejemen personil Polri guna mendapatkan figur yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan. Jabatan merupakan amanah yang dititipkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, dan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian serta ibadah. Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Baglog bertugas membina dan menyelenggarakan manajemen logistik yang meliputi pengadaan, pemeliharaan, dan perawatan, persediaan barang, perbekalan umum, peralatan, fasilitas dan konstruksi, serta angkutan. 
 
Kapolres Akbp Dody, menyampaikan bahwa jabatan Kabag Log ini adalah jabatan baru di Kepolisian Resort sesuai dengan Peraturan Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 2 tahun 2021 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja pada tingkat Polres dan Polsek. Maka Kapolres menyampaikan selamat datang dan selamat atas amanah jabatan yang dipercayakan kepada saudara menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik  Kompol Jefrizal, S.H., M.H., dan segera melaksanakan apa yang menjadi tupoksinya serta berkonstribusi untuk kemajuan di Polres Bukittinggi.

Akhirnya marilah kita sampaikan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga selama melaksanakan Tugas pengabdian kita senantiasa mendapat bimbingan, petunjuk serta perlindunganNya, dan kita dilindung dan terhindar dari Covid-19, serta tetap kita laksanakan Sumdarsin diwilayah hukum Polres Bukittinggi, demikian Akbp Dody mengahirinya.
(Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update