Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tinjau Pelaksanaan SumDarSin Di Wilayah Agam Timur



Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di wilayah Kab. Agam Bagian Timur, Sabtu, 11/12 Jajaran Polres Bukittinggi sampai tingkat Polsek kembali menggelar kegiatan SumDarsin 


Menggunakan sepeda motor Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH yang di dampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK meninjau pelaksanaan SumDarSin di beberapa lokasi di wilayah Kab. Agam Timur.


Adapun lokasi yang di kunjungi Kapolres Bukittinggi adalah Kantor Wali Nagari Nan Tujuah Polsek Palupuh, Kantor Wali Nagari Persiapan Nagari Koto Tangah Sidang Koto Laweh, Polsek Tilkam, Kantor Wali Nagari Padang Tarok Polsek Baso, TPA/MDA Assa'adah Jorong Surau Lauik Nagari Panampuang Polsek IV Angkat Candung, Kantor Wali Nagari Guguak Tinggi Tabek Sarojo, Polsek IV Koto dan Mako Polsek Banuhampu Sungai Puar.


Pada Peninjauan kegiatan Vaksinasi Di Kantor Wali Nagari Nan Tujuah Kec. Palupuh Kab. Agam yang berbatasan langsung dengan Kab. Pasaman Kapolres Bukittinggi menyampaikan kerjasama seluruh stakeholder sangat penting dalam rangka percepatan Vaksinasi ini, 


untuk di wilayah Kec. Palupuh sendiri angka persentase Vaksinasi sudah memasuki 66 persen lebih, dan dengan optimisme dan dengan dukungan semua pihak serta masyarakat diminggu depan angka Vaksinasi di Kec. Palupuh bisa tercapai 70 persen, sehingga herd Immunty itu dapat tercapai,ucap Kapolres Bukittinggi.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar