Notification

×

Iklan

Iklan

Asistensi Dan Supervisi Percepatan Anggaran Serta Pertanggungjawaban Keuangan Satker Sejajaran Polda Sumbar T.A 2022 Di Polres Bukittinggi

Selasa, 08 Maret 2022 | Maret 08, 2022 WIB

Untuk percepatan pelaksanaan anggaran, dan tertib administrasi pertanggungjawaban keuangan, maka pada hari ini Selasa tanggal (8/3) di Aula Polres Bukittinggi dilaksanakan Asistensi Dan Supervisi Percepatan Anggaran Serta Pertanggungjawaban Keuangan Satker Sejajaran Polda Sumbar T.A 2022 oleh Tim Bidkeu Polda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., diwakili oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Polres Bukittinggi, dan mohon arahan dan petunjuk dari Tim Bidkeu Polda Sumbar kepada para pengguna anggaran yang ada di Polres Bukittinggi dan jajaran, agar tidak terjadi kesalahan atau yang melanggaran aturan, dan juga tidak terjadi duplikasi dalam penggunaan anggaran tersebut.

Adapun Tim Asistensi Dan Supervisi Percepatan Anggaran Serta Pertanggungjawaban Keuangan Satker Sejajaran Polda Sumbar T.A 2022, adalah Akbp Widya Azis, S.H, M.H Ketua Tim Bidkeu Polda Sumbar), Akp Erland, S.H, (Anggota Tim), Briptu Hengki Kurniawan (Anggota Tim), dan Briptu Yandra Mulyadi, S.H (Anggota Tim). 

Dalam sambutannya, Akbp Widya menyampaikan bahwa kegiatan Asistensi Dan Supervisi Percepatan Anggaran Serta Pertanggungjawaban Keuangan Satker Sejajaran Polda Sumbar T.A 2022 ini dilakukan adalah menyampaikan aturan-aturan yang berhubungan dengan keuangan sebagai pengguna dan pelaksana anggaran.

Ketua tim Akbp Widya, sasaran asistensi dan supervisi yang dilakukan yaitu percepatan pelaksanaan anggaran Satker tahun 2022, pertanggungjawan keuangan sesuai dengan Perkap Nomor 4 Tahun 2014, tata cara pengenaan pajak, penggunaan anggaran, penggunaan BBM, dokumen belanja barang/modal, nilai KPA 2022, sosialisasi SBM, pembayaran tunjangan kinerja.

Kegiatan Asistensi Dan Supervisi Percepatan Anggaran Serta Pertanggungjawaban Keuangan Satker Sejajaran Polda Sumbar T.A 2022 di Polres Bukittinggi ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, dan para Urmintu Bag, Sat, Si dan Polsek. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update