Notification

×

Iklan

Iklan

Bangun Karakter Personil, Polres Bukittinggi Rutin Gelar Binrohtal

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:50 WIB


Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sangat penting diperlukan dalam meningkatkan iman dan taqwa serta membangun karakter setiap personel dalam mendukung tugas dan tanggung jawab sebagai insan Bhayangkara.


Kegiatan Binrohtal bagi personil yang beragama Islam pada Kamis,10/03/2022 yang berlangsung di Mushola Polres mendapatkan siraman rohani ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Husnul fikri


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH. melalui Kabag SDM Kompol Irwan Santoso mengatakan melalui kegiatan Binrohtal ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang berlandaskan ilmu agama.


“Kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Korps Bhayangkara dalam membangun SDM Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. Sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental spiritual serta karakter setiap personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” terang Kabag SDM. (HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update