Notification

×

Iklan

Iklan

Sikum Polres Bukittinggi Gelar Penyuluhan Hukum

Jumat, 25 Maret 2022 | 10:28 WIB

Seksi Hukum Polres Bukittinggi menggelar penyuluhan hukum Jum'at 25/03/2022.

Kegiatan yang di ikuti personil Polres Bukittinggi tersebut berlangsung di Aula Mapolres Bukittinggi, selain dari personil Polri kegiatan rutin Sikum juga turut mengundang peserta dari luar Instansi Kepolisian yakni peserta penyuluhan dari perangkat Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi.

Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol. Irwan Santoso yang membuka kegiatan penyuluhan menyampaikan Jangan pernah malu kita untuk belajar karena semakin banyak ilmu yang kita peroleh akan semakin banyak bekal kita dalam melaksanakan tugas dan dapat menambah kepercayaan diri buat kita.

Saya harapkan kepada rekan rekan anggota Polres dan peseta lainnya dapat menyimak dengan baik semua materi yang diberikan oleh nara sumber dari Seksi Hukum Polres Bukittinggi Iptu. Josua Surbakti,SH. MH ( Kasubsi Bankum ).


Pada kegiatan penyuluhan hukum tersebut narasumber memberikan materi tentang Undang-undang Nomor 5 tahun 2018 tentang perubahan atas Undang-undang Nomor 15 tahun 2003 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang Nomor 1 tahun 2002 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme Menjadi Undang-undang.(HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update