Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Itwasda Polda Sumbar Melakukan Audit Kinerja T.A 2022 Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Di Polres Bukittinggi

Senin, 14 Maret 2022 | Maret 14, 2022 WIB
BUKITTINGGI. Senin (14/3)

Hari ini Senin (14/3), Polres Bukittinggi dikunjungi oleh Tim Itwasda Polda Sumbar untuk melakukan Audit Kinerja T.A 2022 Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian, dan tim ini langsung diterima oleh Kapolres Bukittinggi.

Tim audit Polda Sumbar dipimpin oleh Kombes Pol Joko Ananto, S.I.K, M.Si, (Pengawas Tim B), dengan anggota Tim masing-masing Kompol Edwin, S.H., M.H., (Ketua Tim B), Akp Alkadri Trijaya, S.H.,M.M., Akp Arwisman, Akp Masrizal, dan Briptu Ikhtisar Hernu Agustin (Operator). 

Dan dari Polres Bukittinggi dalam mengikuti pembukaan audit tersebut hadir Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, Kabag Ops Kompol Julianson, S.H,M.H, Kabag SDM Kompol Irwan Santoso, Kabag Ten Kompol Zahari Almi, S.Sos, Kabag Log Kompol Jefrizal Harun, S.H,M.H, para Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Kasium, dan Kaur Mintu. 


Dalam acara pembukaan kegiatan audit, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim audit bersama rombongan, semoga melalui audit kinerja ini Polres Bukittinggi dapat lebih dari tahun sebelumnya baik perencanaan dan pengorganisasian.

Kemudian Arahan dari Kombes Pol Joko, Audit Kinerja T.A 2022 Tahap I yang dilaksanakan adalah tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Bukittinggi ini, yaitu bidang Operasional, bidang Sumber Daya Manusia, bidang Logistik, bidang Anggaran keuangan, dari tim audit mengharapkan agar dapat komunikasi timbal balik dari tim dengan yang diperiksa.

Selanjutnya selesai pembukaan dan arahan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh tim audit kepada Bag, Sat dan Si yang ada di Polres, dan untuk Polsek jajaran dilaksanakan besok hari Selasa tanggal 15 Maret 2022. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update