Notification

×

Iklan

Iklan

Petugas Patroli Polres Bukittinggi, Selalu Ingatkan Masyarakat Untuk Prokes

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB

Polres Bukittinggi - Peningkatan mobilitas saat memasuki libur panjang menjadi fenomena umum di Indonesia. Pada situasi pandemi Covid-19 ini momentum libur panjang mudik 2022 acap kali menjadi gelombang baru atau mutasi virus baru.

Petugas Patroli dari Sat Samapta Polres Bukittinggi mengingatkan kepada masyarakat untuk menyikapi momentum libur lebaran tahun ini yang dibarengi oleh dibukanya akses mudik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo telah menginstruksikan jajarannya untuk mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) meskipun telah divaksin guna mencegah lonjakan COVID-19 di Tanah Air., ucap Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp,Sitinjak, SH,

“Pemerintah sudah mengeluarkan edaran terkait dengan kerumunan dan aktivitas serta persyaratan mudik 2022 ini Tolong diikuti karena ini dalam rangka menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat," imbuh Akp. Sitinjak Sabtu, 23/04/2022.

×
Berita Terbaru Update