Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Ingatkan Masyarakat Yang Belum Vaksin Booster, Untuk Vaksin

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB

Polres Bukittinggi Ingatkan Masyarakat Yang Belum Vaksin Booster, Untuk Vaksin, kita ketahui jajaran Polres Bukittinggi bekerja sama dengan stakeholder terkait tiga hari kedepan mulai tanggal 21 sampai 23 April 2022 guna akselerasi Vaksinasi Booster menggelar gerai Vaksinasi yang tersebar di seluruh jajaran Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak mengatakan guna mengingatkan masyarakat yang telah vaksin dua kali agar segera Vaksin Bosster, Jajaran Polres Bukittinggi telah melakukan kegiatan himbauan.

"Himbauan dilakukan menggunakan kendaraan Patroli , Penyuluhan Binmas dan juga dengan sistem door to door melalui Bhabinkamtibmas, jelas Sitinjak.

Sesuai anjuran pemerintah ada beberapa syarat bagi masyarakat yang ingin melakukan mudik di masa pandemi ini, Aturan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 16 tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019.

Surat Edaran tersebut dimaksudkan sebagai panduan penerapan protokol kesehatan bagi para pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) dan ditujukan guna menekan terjadinya peningkatan penularan Covid-19 selama periode mudik Lebaran. Imbuh Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update