Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bukittinggi Antisipasi GKTM Melalui Patroli Blue Light

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB


Polres Bukittinggi - Selasa (5/4). Sesuai arahan Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, pada saat Anev gangguang Kamtibmas pada hari Senin (4/4), menekankan agar Sat Samapta dan Polsek Jajaran agar meningkatkan pelaksanaan KRYD (Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan, dan Patroli Blue Light) untuk setiap harinya.


Menindaklanjuti perintah dan hasil anev tersebut, maka Polsek Kota Bukittinggi dibawah komando Kapolsek Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H, langsung memerintahkan jajarannya di Polsek Kota Bukittinggi yaitu Unit Samapta, Unit Reskrim, Unit Intel, dan Bhabinkamtibmas, untuk melaksanakan KRYD dan Patroli Blue Ligh tersebut, dan ini dilaksanakan diseputaran Kota Bukittinggi setiap malam harinya.


Kegiatan KRYD dan Patroli Blue Ligh ini dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya 3C (Cubis, Curat dan Curas) juga tindak pidana lainnya, serta melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi penerapan prokes covid-19 di wilayah hukum Polsek Bukittinggi, demikian Hj. Rita.  (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update