Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Ops Pekat Triarga Polres Bukittinggi, Himbau Anjal Agar Tidak Mengganggu Ketertiban

Polres Bukittinggi - Tim Ops Pekat Triarga Polres Bukittinggi yang terdiri dari Personil Samapta, Intel, Narkoba dan Reskrim laksanakan Patroli pada Jum'at 15/04/2022.

Patroli dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Bukittinggi yang tengah melaksanakan Ibadah Puasa di bulan Ramadhan 1443 H

Di salah satu persimpangan jalan di Kota Bukittinggi Tim Ops Pekat Triarga menemukan sekelompok anak jalanan yang tengah berkumpul di pinggir jalan.

Guna mencegah terjadinya hal - hal yang dapat menggangu ketertiban umum Tim Ops Pekat Triarga melakukan pendataan terhadap Anjal tersebut dengan menanyai identitas mereka.

"Kita tanya identitas mereka dan kita himbau untuk tidak melakukan aktivitas yang dapat menggangu ketertiban umum, ucap Kanit Tipidkor Ipda. Efendi, SH selaku Kasatgas 2 Tim Ops Pekat Triarga.

Polres Bukittinggi selama Ramadhan menggelar Ops Multi Sasaran Pekat Triarga dengan sasaran premanisme, perjudian, kenakalan remaja, miras, anak jalanan, PSK. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar