Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Tahti Polres Bukittinggi Laksanakan Harwat Tahanan Rutan Polres Secara Rutin

Rabu, 25 Mei 2022 | 15:14 WIB

Bertugas menyelenggarakan perawatan tahanan meliputi pelayanan kesehatan tahanan, pembinaan tahanan serta menerima, menyimpan, dan mengamankan barang bukti beserta administrasinya di lingkungan Polres, Sat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) rutin menggelar kegiatan pengecekan dan kontrol tahanan Rutan Polres Bukittinggi.

Kasat Tahti Polres Bukittinggi Iptu. Joni Rabu, 25/05 mengatakan kegiatan pengecekan dan kontrol tahanan di Rutan Polres Bukittinggi ini rutin di gelar setiap harinya

"Sesuai tugas pokok dan fungsi Sat Tahti,Kegiatan HarWat tahanan ini rutin dilaksanakan oleh Sat Tahti setiap harinya, ucap Joni"

Dalam cek dan kontrol tersebut Personil melakukan pengecekan jumlah tahanan, kesehatan tahanan, serta melakukan pembinaan jasmani dan rohani.

"Setiap tahanan di tanyai satu persatu apakah ada kendala dengan kesehatan mereka, apabila di dapati hal yang menyangkut kesehatan tahanan,bersama dengan Poliklinik Polres kita lakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.jelas Iptu. Joni.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update