Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Lakukan Ujian Akhir Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022

Kamis, 23 Juni 2022 | Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T04:31:26Z

Untuk mengetahui pemahaman materi pelajaran Fungsi para Siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 yang ada di Polres Bukittinggi, maka hari ini Kamis (23/6/2022) di Aula Polres Bukittinggi dilakukan Ujian Akhir Siswa oleh Bag SDM Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara S.H, S.I.K, M.H, melalui Kabag SDM Polres Bukittinggi AKBP Irwan Santoso, menjelaskan bahwa pada hari ini tim Bag SDM Polres Bukittinggi melaksanakan ujian akhir siswa Latja Diktukba Polri TA. 2022 sebanyak 47 orang, dan sebagi tim penguji adalah IPTU Fitria, AIPDA Mendra, dan BRIGADIR Aidil.

"Materi ujian yang diberikan kepada para siswa ini adalah tentang pelajaran teori maupun praktek yang diberikan kepada para siswa yaitu Fungsi Lalulintas, Fungsi Reskrim, Fungsi Intelkam, Fungsi Samapta, dan Fungsi Binmas", demikian AKBP Irwan Santoso.

IPTU Fitria sebagai Ketua Tim penguji menambahkan, bahwa ujian akhir siswa Latja ini dilakukan adalah untuk mengetahui sejauh mana siswa memahami teori dan praktek yg sdh didapat selama melaksanakan latihan kerja di Polres Bukittinggi, dan untuk menentukan siswa yang berprestasi selama latihan kerja di Polres Bukittinggi. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update