Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Siap Amankan Agenda Sumatera Bike Week 2022

Rabu, 29 Juni 2022 | 23:23 WIB

Dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan HDCI Sumatera Bike Week (SBW 2022) Di Kota Bukittinggi, Rabu malam, 29/06/2022 Polres Bukittinggi menggelar TWG (Tactical Wall Game) yang dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.

Kegiatan TWG yang di gelar di Aula Mapolres Bukittinggi dihadiri oleh seluruh perwira pengendali yang terlibat pengamanan baik dari personil Polres maupun BKO dari Satwil sejajaran Polda Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi mengatakan Adapun tujuan dilakukannya TWG ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada agenda kegiatan SBW 2022.

"Sebagai gambaran kepada petugas yang melaksanakan pengamanan untuk mengetahui siapa berbuat apa dna bertanggung jawab kepada siapa, Jelas Kapolres Bukittinggi "

Kapolres Bukittinggi Melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak,SH juga menghimbau peran serta masyarakat Bukittinggi dan Agam Timur dalam mensukseskan kegiatan SBW 2022 di Kota Bukittinggi, tentu kegiatan ini akan beramplikasi kepada peningkatan perekenomian.

"Karena di lokasi kegiatan yang di lapangan kantin nantinya tersedia Booth UMKM, FOOD dan Culture Festival, tutur Akp. Sitinjak,SH (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update