Notification

×

Iklan

Iklan

Langkah Pro Aktif Polres Bukittinggi Berikan Rasa Aman Saat Pelaksanaan Sholat Jum'at

Jumat, 22 Juli 2022 | 19:53 WIB

Polwan Polres Bukittinggi Laksanakan Patroli dan Pengamanan Sholat Jum'at.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan sholat Jum'at Polwan Bukittinggi laksanakan Patroli dan Pengamanan.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu Personil melaksanakan Apel yang dipimpin Kabagops Polres Bukittinggi Kompol. Julianson,SH.MH, pada Jum'at, 22/07/2022 di halaman Polres.

Pergelaran personil merupakan langkah pro aktif Kepolisian melalui kegiatan preventif.ucap Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp. Sitinjak, SH.

"Personil Polwan di bagi menjadi tiga regu untuk melaksanakan Patroli dan Pengamanan saat masyarakat melaksanakan Sholat Jum'at, Jelasnya"

Selain melaksanakan Patroli dan Pengamanan personil Polwan juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kita sampaikan bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk ke Mesjid, ketika meninggalkan kendaraan agar di pastikan betul telah terkunci, kapan perlu menggunakan kunci ganda, pungkas Kasi Humas.(HumasResBkt).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update