Notification

×

Iklan

Iklan

Pemberian Penghargaan Dalam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Bukittinggi

Selasa, 05 Juli 2022 | Juli 05, 2022 WIB

Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Bukittinggi dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara, pada hari Selasa tanggal (5/7/2022) di Aula Polres Bukittinggi, dan dalam syukuran ini diramaikan dengan pemberian piagam penghargaan dalam rangkaian pelaksanaan tugas Kepolisian dan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76.

Pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Polres Bukittinggi dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara,S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, Kajari Kota Bukittinggi Supardi, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kota Bukittinggi Chaidir Gani, S.H, Ketua Pengadilan Agama di Isrizal Anwar, S.Ag, M. Hum, Walikota Bukittinggi di wakilkan, Para Kabag Polres Bukittinggi, Para Kasat Fung Polres Bukittinggi, Para Kapolsek Jajaran Polres Bukittinggi serta personel Polres Bukittinggi bersama jajaran.

Dalam syukuran ini Dandim 0304/Agam Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E memberikan penghargaan kepada Kapolres Bukittinggi bersama jajarannya atas pengungkapan kasus Narkotika jenis shabu seberat 41,4 Kg, kemudian masing-masing Forkopimda Kota Bukittinggi memberikan piagam penghargaan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, kepada Juara 1, juara 2 dan juara 3 Lomba Badminton, kemudian juara 1, juara 2, dan juara 3 Lomba Futsal.

Dipenghujung acara syukuran dilaksanakan pemotongan tumpeng, dan diberikan kepada personil tertua yaitu AKP Erman, S.H dari Polsek IV Angkat Candung, dan yang termuda Bripda Rizky Marsaor Lumbangaol. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update