Notification

×

Iklan

Iklan

Profil Singkat AKBP. Wahyuni Sri Lestari,SIK. - Polwan Pertama Jadi Kapolres Bukittinggi

Selasa, 19 Juli 2022 | 22:39 WIB

Selasa, 19/07/2022 Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K.,M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada satu Pejabat Utama dan tujuh Kapolres sejajaran Polda Sumbar termasuk jabatan Kapolres Bukittinggi.

Akbp. Wahyuni Sri Lestari,SIK menjabat Kapolres Bukittinggi setelah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Akbp. Dody Prawiranegara,SH.SIK.MH.

Dari informasi yang dihimpun HumasResBkt Akbp. Wahyuni Sri Lestari, SIK adalah wanita kelahiran Kabupaten Pati Jawa Tengah 44 tahun silam.

Sebelum menjabat Kapolres Bukittinggi, Akbp. Wahyuni Sri Lestari, SIK menjabat sebagai Kabagdiklat Pusdik Binmas Lemdiklat Polri.

Akbp. Wahyuni Sri Lestari, SIK sebelum berpindah tugas ke ranah minang (Polda Sumbar) menjadi Kapolres Bukittinggi, Polwan berpangkat melati dua itu banyak bertugas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah.

Dari informasi yang dihimpun HumasResBkt, Polwan kelahiran Pati Jawa Tengah tersebut pernah tiga kali menjabat sebagai Kapolsek dan juga pernah menjabat sebagai Wakasatresnarkoba diwilayah hukum Polrestabes Semarang.

Selain itu Polwan Pertama yang menjadi Kapolres Bukittinggi ini juga pernah diberi amanat sebagai Danton TAR Kortarsis Ditbintarlat Akademi Kepolisian (Akpol) Pada tahun 2006.(4k-HumasResBkt).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update