Notification

×

Iklan

Iklan

Terimakasih Pak Bhabin, Warga Garegeh Ganjar Aiptu Hutri Soni Dengan Penghargaan

Sabtu, 09 Juli 2022 | Juli 09, 2022 WIB

Sebagai bentuk ucapan terima kasih karena dapat menjaga Kamtibmas dalam keadaan kondusif serta mendukung program pemerintah di Kelurahan.

Aiptu Hutri Soni Bhabinkamtibmas dari Kelurahan Garegeh Kota Bukittinggi mendapat penghargaan dari Tokoh Masyarakat yaitu Pangka Tuo Kampung Garegeh Kelurahan Garegeh, dan diberikan pada saat Idul Adha Sabtu, (9/7/2022).

"Piagam penghargaan ini diberikan karena kerjasama Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas dan mendukung setiap kegiatan dan program di Kelurahan Garegeh",kata Kapolsek Kompol. Hj. Suryanti.

Terima kasih kepada Aiptu Hutri Soni atas kerjasama dan sinergitas selama ini sehingga Kamtibmas di Kelurahan Garegeh dapat kondusif serta program Pemerintah dapat terlaksana dengan baik, maka atas bentuk kinerja selama ini kami melalui Pangka Tuo Kampung Garegeh Kelurahan Garegeh memberikan penghargaan, ucap Lurah Garegeh Dheo Jhonri Hervandes, S.STP,.

Aiptu Hutri Soni pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada segenap warga Kel. Garegeh Kota Bukittinggi, atas penghargaan yang diberikan.

Piagam Penghargaan ini diberikan secara bersama oleh Pangka Tuo Kampuang Garegeh, masing-masing Sy. Dt. Nan Gamuak (Pangka Tuo Nagari), F. Dt. Labuha Basa (Pangka Tuo Kampuang), A. Dt. Malano Basa (Pangka Tuo Kampuang), Dheo Jhonri Hervandes, S.STP (Lurah Garegeh), Asmad Lukman (LPM Garegeh), Drs. Afdal M. Tk. Sampono (Ketua Pengurus Masjid Tablighiyah Garegeh), Susilawarsih (Bundo Kanduang), Dra. Hj. Misnawati (Ketua BMKT), Zulherman (Ketua IP2GS), dan Dedi Fatria, M.H, Dt. Mkt. Sutan (Ketua Pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh). (Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update