Notification

×

Iklan

Iklan

Tradisi Pedang Pora, Lepas Purnabhakti Personil Polres Bukittinggi

Senin, 04 Juli 2022 | Juli 04, 2022 WIB

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., melepas wisuda purna bhakti anggota Polres Bukittinggi tahun 2021/2022 di Lapangan Apel depan Mapolres Bukittinggi yang dihantar dengan tradisi pedangpora, Senin (4/7) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Bukittinggi bersama seluruh personel Polres Bukittinggi dan jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi beserta pengurus, serta anggota Polri yang purna bhakti berjumlah 14 orang Polri Polres Bukittinggi.

Kegiatan pelepasan diawali dengan upacara Wisuda Purna Bhakti dan pemberian tali asih dari Kapolres Bukittinggi kepada anggota yang purna tugas terhitung mulai tanggal 1 September 2021 s.d. 1 Juli 2022.

Disela-sela saat melepas anggota yang purna bhakti, Kapolres Dody menyampaikan saya selaku Kapolres Bukittinggi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah purna tugas yang telah mendedikasikan diri selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polres Bukittinggi.

"Saya juga mendoakan kepada anggota yang purna tugas agar tetap sehat dan bisa berkumpul dengan keluarga. Kami hanya memberikan bingkisan dan semoga bermanfaat dan tetap terjalinnya hubungan kerjasama yang baik dengan instansi Polri," ucap Kapolres.

Selesai upacara Wisuda Purna Bhakti, dilanjutkan tradisi pedang pora, serta yang Purna Bhakti bersama PJU Polres Bukittinggi diarak dengan naik bendi seputaran Kota Bukittinggi. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update