Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Jadi Irup Upacara Taptu di Kota Bukittinggi

Selasa, 16 Agustus 2022 | Agustus 16, 2022 WIB

HumasResBkt - Selasa malam, 16/08/2022 Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar upacara Taptu (Pawai Obor) menyambut HUT Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022.


Upacara yang berlangsung di Jalan Jend. Sudirman depan tribun lapangan kantin tersebut bertindak selaku Irup Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK.


Kegiatan dalam menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022 itu juga di hadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi, Dandim 0304/Agam, Kajari Bukittinggi, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD Kota Bukittinggi.


Sedangkan peserta upacara terdiri dari pasukan TNI-POLRI, Kepala SKPD Kota Bukittinggi dan siswa siswi sekolah menengah, serta Pramuka Saka Bhayangkara Polres Bukittinggi.


Suasana keheningan diselimuti hembusan angin dingin membuat pelaksanaan Upacara ini berlangsung khidmat dalam kekhusyukan dan kesucian rasa merenungkan arti semangat juang pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa.


Selesai pelaksanaan upacara Kapolres Bukittinggi bersama Forkopimda Kota Bukittinggi melepas pawai obor yang menempuh rute sepanjang jalan Jend. Sudirman hingga Jam Gadang dan kembali ke tempat pelaksanaan upacara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update