Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke-77, BSC Binaan Polisi Gelar Event Renang Internal

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:25 WIB

Bhayangkara Swimming Club Bukittinggi yang disingkat BSC Gelar Event Team Trail Non Prestasi intenal Club, event renang tersebut digelar di kolam renang Merlin yang berlokasi di Jl. M. Yamin No.52, Taluak Ampek Suku, Kec. Banuhampu, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.


Aiptu Zainuddin Personil Polsek Candung Polres Bukittinggi saat dihubungi Minggu 21/08/2022 mengatakan event renang internal Club Bhayangkara Swimming digelar adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022.


"Selain meriahkan HUT RI ke-77, event ini juga sebagai sarana menjalin silaturahmi antar orang tua atlit dan pengurus dan juga sebagai ajang bagi para atlit yang berada ditingkat Privat dan pembinaan dapat juga merasakan atsmofir pertandingan, Ucap Aiptu Zainuddin yang merupakan pembina dan pelatih di BSC"


Ditambahkan Aiptu Zainuddin, event ini tidak diperuntukkan untuk atlit yang berprestasi dimaksudkan guna memunculkan minat bagi junior mereka untuk berkompetisi pada event intenal ini.


Sedangkan bagi atlit yang telah berprestasi kita berikan pembelajaran bagaimana mereka bisa menjadi pelaksana event renang serta memanajemen event itu sendiri.


Dalam event yang digelar Sabtu kemarin mempertandingkan 20 nomor dan diikuti 35 orang, bagi pemenang diberikan Emas eold Gold seberat 0.025 dan door prize kepada semua Atlit. Pungkas Aiptu Zainuddin. (4K/Hms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update