Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Itwasum Polri Melaksanakan Audit Kinerja Tahap II T.A 2022 Di Polres Bukittinggi

Kamis, 25 Agustus 2022 | Agustus 25, 2022 WIB

Humas - ResBkt. Pada hari ini Kamis tanggal (25/8), di Polres Bukittinggi dilaksanakan Audit Kinerja Tahan II T.A 2022 oleh Tim Itwasum Polri, yaitu tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.


Brigadir Jenderal Polisi Iriyanto, S.I.K (Irwil III Itwasum Polri) sebagai Pengawas Tim, dalam arahannya kepada objek Audit yaitu sebanyak 9 (sembilan) Polres masing-masing-masing bidang Anggaran Keuangan, SDM, Opsnal, dan Logistik, menyampaikan bahwa Audit ini dilaksanakan untuk mengetahui dalam Pelaksanaan dan Pengendalian bidang Anggaran Keuangan, SDM, Opsnal dan Logistik di tiap-tiap Satker Polres, dalam pelaksanaannya nanti dilaksanakan oleh Tim Pemeriksa dari Itwasum Polri, dan didampingi oleh Tim BPKP untuk melakukan Pendampingan, bimbingan, dan konsultasi dalam pelaksanaan audit, untuk itu diharapkan kepada para objek Audit untuk memberikan data yang benar dan valid, kalau ada yang kurang diketahui san dimengerti langsung dapat ditanyakan kepada pendamping supaya kedepannya diperbaiki.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Polres Bukittinggi kepada Tim Itwasum Polri untuk Melaksanakan Audit Kinerja Tahap II T.A 2022 kepada Satker Polres, dan di Audit saat ini di Polres Bukittinggi adalah sebanyak 9(sembila) Polres, masing-masing Polres Bukittinggi, Polres Pasaman Barat, Polres Tanah Datar, Polres Pasaman, Polres Pariaman, Polres 50 Kota, Polres Agam, Polres Payakumbuh, dan Polres Padang Panjang.


Tim Audit Kinerja ini adalah masing-masing KBP Drs. Fauzan Djamal, M.Si (Irbidjemen Garkeu Irwil III Itwasum Polri) sebagai pemeriksa Bidang Anggaran Keuangan, KBP Drs. Bobyanto I.O.R Adoe (Irbidjemen SDM II Irwil III Itwasum Polri) pemeriksa Bidang Sumber Daya Manusia, KBP Drs. Suroso Miharjo, M.M (Irbidjemen Opsnal II Iwil III Iwasum Polri) pemeriksa Bidang Opsnal, KBP Bayu, S.I.K (Auditor Kepolisian Madya Tk I Itwasum Polri) pemeriksa Bidang Anggaran Keuangan), KBP M. Nurdin, S.I.K, M.H (Auditor Iwil III Irwasum Polri) pemeriksa Bidang Logistik, KBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H. (Auditor Itwil III Itwasum Polri) pemeriksa Bid. Logistik, dan didampingi Kosultan dan Pendamping dari BPKP masing-masing Pembina Utama Umar Dhani, S.E, M.M, (Auditor Masya), dan Penata Josep, S.E, M.M (Auditor Muda). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update