Notification

×

Iklan

Iklan

Bansos Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022

Jumat, 02 September 2022 | 14:44 WIB

HumasResBkt - Pada hari Jumat tanggal 02 September 2022, pukul 08.40 Wib bertempat di Kantor Wali Nagari Padang Laweh, Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam Sumbar, telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial dalam rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022 dengan tema Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.


Kegiatan Penyerahan Bansos Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022 tersebut dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K. dan penyerahan bansos didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bukittinggi AKP Nofri SH, MH, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar AKP Yulandi, S.H, Wali Nagari Padang Laweh Henry Mangkutak Alam, S.H, dan Perangkat Nagari Padang Laweh.


Penyerahan Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polisi Wanita Polres Bukittinggi terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Bukittinggi khususnya di Nagari Padang Laweh, dengan tujuan untuk saling berbagi sekaligus sebagai sarana silaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya bagi Polwan Polres Bukittinggi selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta sebagai wujud nyata dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia.


Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Kapolres AKBP Wahyuni kepada masyarakat Nagari Padang Laweh, dengan jumlah sebanyak 50 paket bantuan sosial. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update