Notification

×

Iklan

Iklan

BBM Naik - Angkot dan Ojol di Bukittinggi Terima Bansos Dari Kapolres

Rabu, 07 September 2022 | September 07, 2022 WIB

Forkopimda Kota Bukittinggi Menyerahkan Bansos Kepada Para Ojek Online (OJOL) Dan Pengemudi Angkutan Umum (IKABE) Kota Bukittinggi.


HumasResBkt - Pada hari ini Selasa tangga (6/9/2022) pukul 08.45 WIB bertempat di halaman Mapolres Bukittinggi, telah berlangsung kegiatan Penyerahan Bansos kepada para pengemudi angkutan umum (IKABE), dan Ojek Online (OJOL) Kota Bukittinggi, pasca kebijakan Pemerintah RI sehubungan dengan penyesuaian harga BBM bersubsidi serta pengalihan subsidi di Indonesia.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, didampingi Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, dan Dandim 0304 Agam Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko, S.E, Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K M.H, dan para Kabag Polres Bukittinggi, para Kasatfung Polres Bukittinggi , para Perwira Polres Bukittinggi, kemudian penerima Banson para pengemudi angkutan umum dan angkutan online.


Penyerahan Bansos tersebut merupakan bentuk silaturahmi Polres Bukittinggi bersama Forkopimda Kota Bukittinggi dengan para pengemudi angkutan umum dan angkutan online Kota Bukittinggi, serta untuk membantu masyarakat khususnya terhadap para pengemudi angkutan umum dan angkutan online yang dinilai terdampak pasca kebijakan Pemerintah RI sehubungan dengan penyesuaian harga BBM bersubsidi di Indonesia.


Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi dan Dandim 0304 Agam kepada para pengemudi angkutan umum dan angkutan online kota Bukittinggi dengan jumlah sebanyak 110 paket bantuan sosial.


Kemudian perwakilan penerima bansos dari Gojek Online Doni dan Al Imran mewakili sopir Ikabe, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan Forkopimda Kota Bukittinggi atas bansos pasca kenaikan harga BBM ini, karena merasa diperhatikan dan terbantu setelah kenaikan BBM. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update