Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Hadiri Pembukaan PRS BRI

Sabtu, 24 September 2022 | 14:00 WIB

HumasResBkt - Kapolres Bukittinggi hadiri pembukaan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) tahun 2022 yang di gelar PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sabtu, 24/09/2022.


Pembukaan PSR yang berlangsung di pelataran Jam Gadang Kota Bukittinggi itu turut dihadiri Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H.


Kegiatan yang dibuka langsung Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, PRS BRI itu mendapatkan pengamanan dari Personil Polres Bukittinggi.


"2 Peleton personil yang berjumlah kurang lebih 60 orang dilibatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut, kata Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas AKP. Sitinjak,SH".


AKP. Sitinjak, SH mengungkapkan pengamanan melibatkan personil mulai dari pengamanan arus lalulintas, PAM lokasi kegiatan hingga pengamanan tertutup oleh personil Reskrim dan Intel.


PRS 2022 yang digelar BRI di Kota Bukittinggi menghadirkan panggung hiburan rakyat serta melibatkan pelaku UMKM dengan menyediakan stand UMKM dalam mendukung perekonomian masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update