Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Membuka Musyawarah Cabang Purnawirawan Polri (PP) Polri Bukittinggi Periode tahun 2022

Sabtu, 10 September 2022 | September 10, 2022 WIB

HumasResBkt - Pada hari ini Sabtu tanggal (10/9/2022) pukul 09.30 WIB, di Aula Polres Bukittinggi, telah berlangsung kegiatan Musyawarah Cabang Purnawirawan Polri (PP) Polri Bukittinggi periode tahun 2022 dengan tema "Meningkatkan Solidaritas Purnawirawan Polri dan Selalu Setia Dalam Mendukung Tugas Polri".


Kegiatan Musyawarah Cabang Purnawirawan Polri (PP) Polri Bukittinggi dibuka oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, dan di hadiri oleh Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, Ketua PP Polri Sumbar Kombes Pol (Purn) Arsyad Lubis, S.H. M.Si, Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol Jefrizal, S.H.M.H, Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Yoni Hendra, Purnawirawan Polri Bukittinggi. Pensiunan PNS Polri Bukittinggi, dan Warakawuri Bukittinggi.


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni, dalam sambutannya bahwa dengan dilaksanakan musyawarah cabang Purnawirawan Polri hari diharapkan semakin terjalin silaturahmi yang lebih baik, oleh sebab itu diharapkan Purnawirawan Polri yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi dapat bersinergi dengan Polres Bukittinggi dan jajaran untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.


Selanjutnya Ketua PP Polri Sumbar Kombes Pol (Purn) Arsyad Lubis, S.H. M.Si, dalam.sambutannya menyampaikan terimakasih banyak atas terlaksananya dengan baik musyawarah cabang PP Polri ini, dan siapapun nanti yang yerpilih menjadi pengurua cabang PP Polri Bukittinggi dan sekitarnya itu dipilih secara AD/ART, sesuai ketentuan itu melalui musyawarah cabang yang dihadiri oleh pembina yaitu Kapolres sehingga hubungan antara Kapolres dengan PP cabang itu memang terjalin dengan baik.


Dalam Muscab PP ini telah terpilih masing-masing Pembina Kapolres Bukittinggi, selanjutnya Ketua AKBP Purn. Desmentrial, Wakil Ketua AKBP Purn. Irwan Santoso, Sekretaris IPTU Purn. Hendrizal, Kepala Keuangan AKP Purn. Adrianto, S.H, Kepala Bagian Organisasi KOMPOL Purn. Azhar, Kepala Bagian SDM, KOMPOL Purn. H. Lirman, S.H, Kepala Bagian Kominfo KOMPOL Purn.H.Nasir, Kepala Bagian Ekonomi dan Sosial Penata.Tk1 Wredhatama Deslita Helmi, dan Kepala Bagian Wanita KOMPOL Hj. Rita Suryati.S.H. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update