Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Serahkan Sumbangan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Kec. IV Koto

Selasa, 13 September 2022 | September 13, 2022 WIB

HumasResBkt - Musibah kebakaran dialami salah seorang Warga di Kenagarian Koto Gadang Kecamatan IV Koto Kab. Agam, kebakaran tersebut ludes menganguskan Rumah semi permanen milik Yenimar (59) yang terjadi pada Sabtu 10/09/2022.


Selasa, 13/09/2022 Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK bersama rombongan melaksanakan kegiatan membagikan bantuan sosial yang digagas Polsek IV Koto di Kenagarian Koto Gadang Kab. Agam.


Penyerahan bansos yang dilaksanakan pagi hari tersebut digelar tepat didepan rumah milik Yenimar yang telah rata dengan tanah akibat kejadian kebakaran, masih tampak puing-puing bekas kebakaran di lokasi.


Menyaksikan hal itu membuat hati AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK Polwan Pertama yang menjabat Kapolres Bukittinggi itu terenyuh.


Seusai menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Yenimar tak lupa Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK langsung menyerahkan sumbangan yang dimasukkan kedalam amplop berwarna putih dan langsung diserahkan ketangan Yenimar.


Yenimar yang menerima sumbangan tersebut dari mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Kapolres Bukittinggi.


"Terimakasih buk atas bantuan sosial maupun sumbangan yang telah diberikan, semoga apa yang ibuk berikan bernilai ibadah di mata Allah SWT, semoga rezeki ibuk bertambah dan selalu dalam lindungan Allah SWT,kata Yenimar "(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update