Notification

×

Iklan

Iklan

Polri Polres Bukittinggi Bersama TNI Kodim 0304/Agam Membagi Minuman Dan Snack Kepada Mahasiswa yang Laksanakan Aksi Damai

Kamis, 08 September 2022 | 16:20 WIB

HumasResBkt - Polri Polres Bukittinggi dan TNI Kodim 0304/Agam, yang melakukan pengamanan di Kantor DPRD Kota Bukittinggi, Kamis tanggal (08/09/2022, membagikan minuman dan snack kepada mahasiswa yang melaksanakan aksi damai hari ini.


Aksi membagi-bagikan minuman dan snack kepada mahasiswa tersebut di pimpin oleh jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam, kata Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK."


Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK melalui AKP. Ghanda mengatakan aksi bagi-bagi minuman dan snack ini sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang melaksanakan aksi damai menyampaikan aspirasi terkait penolakan Rencana Kenaikan Harga BBM Bersubsidi dan Kenaikan Tarif Dasar Listrik (TLD).


"Seluruh rangkaian aksi rekan mahasiswa mulai dari keberangkatan dari titik kumpul hingga long march ke kantor DPRD berjalan dengan aman dan tertib, kami sangat memberikan apresiasi kepada rekan mahasiswa ini, walaupun mungkin belum maksimal pelayanan yang kami berikan, tambah AKP. Ghanda".


Minuman dan snack tersebut dibagikan kepada mahasiswa saat mahasiswa menyampaikan orasi di depan Kantor DPRD Kota Bukittinggi, dan aksi kurang lebih 100 orang mahasiswa yang digelar di depan gedung DPRD tersebut berjalan dengan kondusif . (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update