Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94

Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:54 WIB

HumasResBkt - Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H. menghadiri Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun 2022 di Halaman Balaikota Bukittinggi hari Jum'at (28/10/2022).


Hari Sumpah Pemuda ke-94 kali ini mengambil tema “Bersatu Bangun Bangsa”. Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda, bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.


Sedangkan kegiatan upacara tersebut yang menjadi Inspektur Upacara adalah Wakil Walikota Bukittinggi H. Marfendi , upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Bukittinggi, serta Kepala SKPD jajaran pemko Bukittinggi dan Pimpinan instansi vertikal pemerintahan kota Bukittinggi.


Adapun Pasukan Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 adalah 1 Pleton Korsik, 1 Pleton Kodim 03/04 Agam,1 Pleton Polres Bukittinggi, 1 Pleton Dishub Kota Bukittinggi, 1 Pleton SatPol PP Kota Bukittinggi, 1 Pleton Pemuda Pancasila,1 Pleton Skpd se Kota Bukittinggi, 1 Pleton PGRI se Kota Bukittinggi, Para mahasiswa Kota Bukittinggi dan Para Siswa siswi pelajar seKota Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update