Notification

×

Iklan

Iklan

Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas sama dengan ibadah Ungkap Irjen Suharyono

Sabtu, 29 Oktober 2022 | Oktober 29, 2022 WIB

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Suharyono, mengecek layanan yang ada di satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas Polresta Bukitinggi ).mulai dari Sarana dan prasarana Satpas, SOP Pelayanan Satpas, dan Mekanisme Penerbitan SIM.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sumbar yang didampingi Irwasda Polda Sumbar Kombes. Pol. Arif Rahman Hakim, Kepala Biro Ops Polda Sumbar Kombes Pol. Djajuli, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, S.Ik,. Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K. dan Pejabat Utama Polda Sumbar lainnya,


pengecekan ini bertujuan, untuk melihat langsung cara pelayanan oleh Satlantas Bukitnggi kepada masyarakat, Dalam layanan pembuatan SIM, kapolda Irjen Suharyono mengatakan pengecekan, ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan yang PERFECT kepada masyarakat.


kapolda juga menekankan kepada petugas , “untuk meLayani masyarakat dengan hati, dengan ikhlas. kalau sudah seperti itu nilainya sama dengan ibadah” ungkap jenderal bintang dua yang peraih adhi makayasa lulusan tahun 1992 tersebut.


sementara itu Rahmad salah seorang pemohon perpanjangan surat izin mengemudi merasa puas dengan pelayanan yang sempurna diberikan petugas, karena semua berkas untuk perpanjangan sim telah ia lengkapi, sebelum berangkat ke Mapolresta Bukitinggi. Hanya butuh waktu kurang dari dua Jam surat izin mengemudi pun telah ia kantongi.


Sopir angkot tersebut berharap pelayan yang prima ini selalu di pertahankan dan ditingkatkan sehingga masyarakat yang akan mengurus sim, seperti berada di rumah sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update