Notification

×

Iklan

Iklan

Olahraga Bersama Personil Polresta Bukittinggi, Ini Pesan Wakapolda Sumbar

Jumat, 04 November 2022 | November 04, 2022 WIB

Bukittinggi - Wakapolda Sumbar BRIGJEN POL Edi Mardianto, S.I.K., M.Si Jum'at 4/11/2022 hadiri kegiatan olahraga bersama di Mako Polresta Bukittinggi, Olahraga bersama personil Polresta Bukittinggi tersebut digelar di halaman Mapolres.


Kegiatan olahraga dihadiri Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H., Pejabat Utama serta seluruh personil Polresta Bukittinggi.


Usai olahraga bersama Wakapolda Sumatera Barat memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polresta Bukittinggi.


BRIGJEN POL Edi Mardianto, S.I.K., M.Si juga mengucapkan selamat kepada seluruh personil atas kenaikan tipe yang dulunya Polres menjadi Polresta Bukittinggi yang telah dilakukan pengukuhan oleh Bapak Kapolda Sumbar beberapa hari yang lalu.


Jendral bintang satu itu menyatakan menjadi satu kebanggaan bagi saya bisa hadir dan melaksanakan olahraga bersama personil Polresta Bukittinggi.


Beberapa hal yang disampaikan Jenderal bintang satu kepada seluruh Personil Polresta Bukittinggi.


1. Agar seluruh personil lebih bijak dalam bermedia sosial ditengah perkembangan media sosial saat ini.
2. Menyikapi perkembangan situasi saat ini tentunya dituntut peningkatan SDM Polri agar menjadi Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.
3. Jadikan kebanggaan sebagai anggota Polri menjadi motivasi dan semangat kita dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.
4. Terkait perintah Bapak Kapolri dalam peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri, perlu langkah inovatif Kapolres beserta seluruh jajaran Polresta Bukittinggi.
5. Jadilah polisi yang bermanfaat di tengah masyarakat, jangan kita menjadi trigger sebagai pemicu timbulnya permasalahan.


Diakhiri penyampaian Wakapolda Sumbar BRIGJEN POL Edi Mardianto, S.I.K., M.Si berpesan Jaga sikap dan perilaku sebagai anggota Polri tetap jalin sinergitas antar institusi pemerintah dan masyarakat dengan Polresta agar terus terganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Polresta Bukittinggi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update